Download Aplikasi Gratis Android


Salam Blogger Sahabat,,sekarang ane dan blog ane ini akan sharing tentang tempat-tempat dimana kamu bisa download aplikasi gratis buat hp android. OS yang satu ini emang bisa dibilang baru, tapi cepat banget melejit dan menguasai pasar ponsel atau hp. Liat saja ponsel-ponsel android bermunculan dimana-mana seperti pada brand samsung, lg, htc dan masih banyak lagi. Bocoran aja yah 10 aplikasi penting hp android atau 10 important android application adalah sebagai berikut :
1. AK Notepad
2. Hi-Hiker
3. Greed
4. Places Directory
5. Qik android
6. Skype Lite
7. WordPress
8. dan lain-lain
Itu tadi sebagian saja dari aplikasi penting untuk blackberry. Nah bagi kamu yang pengen cari aplikasi gratis buat hp android saya punya beberapa referensi website yang memberikan beberapa aplikasi hp android gratis. Yuk kita simak bersama-sama website-website yang kasih aplikasi gratis khusus android.
1. www.androidfreeware.net
2. www.androidzoom.com
3. www.getandroidstuff.com
4. www.downloadandroid.info
5. www.freeandroidapplications.net
Mungkin cukup 5 website itu dulu, bagi yang punya referensi website yang bisa download aplikasi gratis buat hp android silakan menambahkannya via komentar. Tapi no spamming yah  . Kalo saya sendiri belum menjajal kecanggihan Hp android, saya masih memakai blackberry. Untuk aplikasi dan game untuk hp blackberry menyusul yah. Pasti akan saya bagikan lagi lain waktu . Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

STREAMING VIDEO PORNO Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger