Lenovo LePhone S890, Hp Android dengan Layar 5 Inci, Prosesor Dual Core 1.5GHz dan Kamera 8MP

Baru-baru ini Lenovo bersiap meluncurkan produk terbarunya dan hal ini sudah resmi diungkapkan pada publik. Smartphone ini diberi nama LePhone S890 dan yang perlu diketahui adalah peruntukkan gadget ini untuk orang-orang menengah keatas.

Ponsel pintar ini semakin mantap dengan layar 5 inci-nya disematkan di dalamnya sebuah tekhnologi Color Enhance. Hal yang pasti dengan adanya tekhnologi ini mampu menghasilkan gambar lebih tajam. Untuk ukuran resolusinya kita belum mendapatkan informasinya seperti apa.
android Lenovo LePhone S890,harga Lenovo LePhone S890,spesifikasi Lenovo LePhone S890
Lenovo hadir dengan prosesor MTK6577 yang berkekuatan dual core ARM Cortex-A9 dengan akses 1.2GHz membuatnya semakin tangguh dalam hal performa. OS yang dikenakan pada ponsel ini menggunakan Android terbaru ICS 4.0.4. Untuk kapasitas memori dibaluti RAM 1GB serta terdapat internal memori 4GB.

Terdapat sebuag kamera utama yang sangat memukau dengan sensor 8MP. Semakin asik lagi ponsel ini dilengkapi dengan Dual-SIM card. Baterainya memiliki kapasitas yang cukup mempuni 2250 mAh. Untuk masalah harga LePhone S890, jangan khawatir meskipun diperuntukan untuk kalangan high-end tetapi sepertinya masih terjangkau dengan harga 3 jt-an. Sayangnya, untuk sementara masih hanya dipasarkan di china.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

STREAMING VIDEO PORNO Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger