Ronaldo Ingin Jadi Politikus Sepakbola


 
LOMBOK ILOVU- Legenda sepakbola Brasil Ronaldo Luiz Nazario Da Lima, mengakui dirinya tertarik untuk menjadi presiden Federasi Sepakbola Brasil (CBF). Mantan pemain Inter Milan tersebut menyatakan dirinya ingin terjun ke dunia politik, namun hanya dalam lingkup sepakbola yang telah menjadi darah dagingnya. “Saya ingin me­ngawali karir politik saya dalam sepak bola. Saya ingin menjadi politisi sepakbola,” ujar Ronaldo kepada Folha de Sao Paulo.
Seperti yang diketahui, Ricardo Teixeira, presiden CBF dari tahun 1989 telah turun dari jabatannya bulan ini. Ia juga mengundurkan diri dari posisinya sebagai ketua panitia pelaksana Piala Dunia 2014. Kepemimpinannya selama 22 tahun di CBF tercoreng oleh perselisihan, sehingga berulang kali diminta mundur di tengah dugaan adanya penyimpangan keungan di Brazil dan luar negeri. Posisinya saat ini diambil oleh wakilnya, Jose Maria Marin.
Ronaldo, yang memenangi Piala Dunia bersama Brazil pada 2002, mengatakan ia tidak tahu apakah ia akan menjadi kandidat presiden, namun jika CBF me­mintanya ia mengaku tidak akan menolaknya. “Saya akan menerima (tawaran tersebut)”, ujar Ronaldo.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

STREAMING VIDEO PORNO Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger