Web Design: Putih Tetap Artistik


White Web Design
WHITE WEB DESIGN
Web design yang bagus tidak harus terdiri dari banyak warna. Sering dijumpai website-website yang menggunakan sedikit warna malah tampak lebih bersih dan informatif. Untuk membuat unsur bersih ini lebih menonjol, beberapa web desainer lebih memilih menggunakan warna putih sebagai latar belakang atau warna utamanya.
Seperti yang telah dibahas pada artikel 'Warna Dalam Website', Putih adalah warna netral, sehingga bisa dicampur dengan warna apapun. Tetapi, putih adalah warna yang mudah 'kotor', dalam arti warna ini akan terkesan 'sumpek' jika terlalu banyak dicampur dengan warna-warna lain.Maka, banyak desainer yang mengakali hal tersebut dengan mengkombinasikannya dengan warna-warna senada, entah itu abu-abu maupun hitam.
Putih disebutkan melambangkan situasi formal dan resmi. Tetapi tidak semua begitu ternyata, putih juga bisa disulap menjadi sebuah kombinasi artistik yang sangat menarik. Unsur-unsur modernitas yang dipadu dengan coretan pop-style ternyata mampu merubah putih yang lugu menjadi lebih 'gaul'.
Dibawah ini ada beberapa website inovatif yang sekiranya bisa menjadi acuan bagaimana mengkombinasikan warna putih dengan warna-warna yang lain. Memang, kekuatan website-website di bawah ini bukan hanya pada warna, unsur-unsur lain seperti layout, pemilihan font, animasi, dan keunikan grafis juga turut memberi nuansa tersendiri. Klik masing-masing gambar di bawah ini untuk langsung menuju ke website.

www.31three.com     www.abbeytheatre.ie
www.elansnowboards.com/en/     www.form-function.ca
www.garynock.com     www.lepushmail.com
www.mindutopia.com     www.nkm-blog.org
www.roomfive.net     www.snook.ca

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

STREAMING VIDEO PORNO Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger