bermain PS1 di Komputer dengan menggunakan PSXfin

Mungkin bagi beberapa orang yang suka memainkan game PS1 punya kesenangan tersendiri ketika sedang bermain. Akan tetapi jika kalau memainkannya diRental PS1 maka kesenangan itu akan berubah menjadi sesuatu hal yang tidak berarti, karena setiap jamnya tidak sedikit uang yang harus dikeluarkan untuk menyewa PSnya. Akan tetapi jika Anda ingin memainkan game PS1 tanpa harus membayar ke tukang rentalan, sebenarnya hanya dengan bermodalkan sebuah komputer atau PC (Personal Komputer) Anda sudah bisa memainkan Game kesayangan tentunya dengan tambahan sebuah software tentunya.
.
.
Nah kalau anda berminat untuk memainkan game PS khususnya PS1 di komputer maka wajib mempunyai yang dinamakan dengan PS1 Emulator (Software untuk memainkan game PS1 di Komputer). Untuk itu disini saya memberikan link / alamatnya langsung ke file softwarenya. Silahkan anda mengunduhnya (mendownloadnya)
.
.
Dari beberapa PS1 Emulator yang dapat digunakan salah satunya adalah PSXfin . Software ini hanya berukuran tidak lebih dari 1 Mb, akan tetapi masih perlu tambahan lagi sebuah file BIOS yang harus ditaruh difolder instalasinya, maka secara otomatis akan memperbesar ukuran file PS1 Emulator menjadi kira2 5Mb.
.
.
Langsung saja, silahkan download disini
pass : aldytims
untuk game game isonya silahkan kunjungi www.emuparadise.com



untuk tutorialnya silahkan saksikan video di sini


sekian dulu postingan dari kami :D

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

STREAMING VIDEO PORNO Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger