Aktifitas Setan Selama Bulan Puasa


 Udah lama gw  engak posting di blog ini kira-kira 1 minggu an karena sibuk di real wkwkwkw malah curhat berhubung sedang bulan puasa gw akan sedikit share tentang Aktifitas setan selama bulan puasa , nah kalo pas lagi bulan puasa kaya gini kan setan ngak bakal ganggu manusia lalu apa yang dilakukan setan selama bulan puasa ini ? , Apakah meraka cuti atau entah liburan keluar negri:ngakakstapi menurut sebuah blog yang gw copas artikelnya bahwa aktifitas setan pada bulan puasa yaitu bisa di lihat setelah pesan-pesan berikut ini , eh mangsud gw bisa di lihat di bawah ini .
  • Kuntilanak
Udah sekitar 11 bulan kuntilanak nakut-nakutin kita. Selama 11 bulan itu juga mungkin kuntilanak gak pernah sempet buat ke salon ngurusin rambutnya yang aduhai. Nah, pasti di bulan puasa ini, kuntilanak lagi ngemanjain rambutnya. Salah satunya ya rebonding. Kwuk kwuk kwuk, NYUNYU jadi pengen lihat hasil rebondingnya.
  • Pocong
 
Kasian pocong tiap malem harus loncat-loncat di tanah. Pasti kainnya kotor dan pasti udah lama gak dicuci. Nah, makanya si pocong gunain kesempatan bulan puasa ini buat nyuci kainnya yang udah usang. Dan, dalam rangka kembali ke fitrah, kain milik si pocong juga harus bersih. Sebagai tanda kembali ke kesucian.

  • Tuyul
 
Tuyul mungkin udah lembur 11 bulan nyari duit. Saking sibuknya, gak ada waktu buat ngitungin uangnya. Dan karena saking banyak uang yang didapet si tuyul, tuyul butuh satu bulan buat ngitung uangnya. Makanya, di satu bulan penuh ini, tuyul manfaatin buat ngitung duit setoran. Duh dapet berapa tuh? Cukup gak buat THR NYUNYU?
  • Suster Ngesot
Kalau suster ngesot ngejar kamu, harusnya kamu samperin aja. Gak usah takut sama suster ngesot, soalnya suster ngesot itu ngejar kamu buat minta tolong. Iya betul, suster ngesot maun minta tolong ajarin jalan. Karena banyak yang takut, makanya di bulan puasa ini suster ngesot belajar jalan sendirian aja.

Mungkin untuk postingan yang kali ini agak ngak nyambung iyakan , ato mungkin ngaklucu:(  tapi semuaini gw lakuin demi untuk agar blog keliatan update kwkkw tukan ngaknyambung lagi kwkw udah dulu ya postingan kali ini , sampai bertemu di postingan yang akan datang .

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

STREAMING VIDEO PORNO Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger