Membuat Situs Kita terindex 2 Kali Lebih Cepat


Seiring dengan perkembangan internet yang makin pesat dan hampir tidak terbendung lagi, jika diperhatikan saat ini makin sulit saja bagi situs baru untuk bisa cepat di-index Search Engine, terutama Google.com!. Saat ini butuh waktu yang relatif lebih lama dari sebelumnya. Banyak orang yang telah berusaha keras, namun hasilnya tetap sama, situs mereka belum juga berhasil di-index. Ada yang di index, namun beberapa hari kemudian hilang lagi, eh muncul lagi, eh hilang lagi, frustasi! icon smile Bagaimana Membuat Situs Kita Terindex 2 Kali Lebih Cepat? Lalu, apa solusi untuk permasalahan ini, apakah memang tidak ada cara lain selain menunggu sampai akhirnyaSearch Engine meng-index situs kita?
Satu hal yang cukup memberi hasil yang positif adalah: Buatlah “Authority Site” (situs komplit) dalam bentuk BLOG!
Dan alangkah lebih baik lagi bila kita menempatkan blog ini sebagai halaman utama situs kita.
Ada beberapa alasan kenapa blog yang disimpan di halaman utama bisa turut membantu meng-index situs kita lebih cepat, diantaranya adalah:
  • Kemungkinan Search Engine akan menganggap situs kita selalu di-update setiap kali kita menambahkan konten baru ke blog!
  • Untuk situs yang masih sangat baru, robot Google tidak akan menjelajah ke seluruh halaman. Hanya halaman utama yang akan terus didatangi robot secara rutin. Oleh karena itu, sangat penting untuk menempatkan Blog pada halaman utama.
  • Jika situs kita sering di update, maka Search Engine tidak segan untuk meng-index dan meng-index lebih dalam lagi, dalam artian lebih banyak halaman yang di-index sehingga setiap halaman bisa menduduki posisi atau ranking yang tinggi di pencarian Search Engine!
Itulah sedikit tips Membuat Situs Kita Terindex 2 Kali Lebih Cepat yang saya kutip dari berbagai sumber, semoga tips kali ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

STREAMING VIDEO PORNO Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger