CARA HACK FACEBOOK MAKE PHISING ATAU FAG LOGIN

Hey sobat..
Ridwan ingin berbagi informasi , bagi yang udah tau abaikan aja dan pasti cara ini sudah pasaran bagi para master defacer hehehe ...


Tulisan ini hanya untuk pengetahuan saja , saya tidak bertanggung jawab akan tulisan kali ini , sebab dan akibat di tanggung sama presiden yah , hahaha bercanda kok :)

Metode ini ialah dengan tehnik phishing , apa itu phishing ?

phishing adalah : Dalam komputer pengelabuan :) adalah suatu bentuk penipuan yang di cirikan dengan percobaan untuk mendapat informasi peka , seperti kata sandi dan kartu kredit dengan menyamar orang atau bisnis yang terpercaya dalam sebuah komunikasi elektronik resmi , seperti surat elektronik atau pesan instan , istilah phishing dalam bahasa inggris berasal dari kata fishing ( memancing ) , dalam hal ini berarti memancing informasi keuangan dan kata sandi pengguna .

facebook fhishing adalah salah satu metode yang paling di sukai untuk hacking password facebook ikuti langkah langkah berikut ini .


1. Download facebook phiser SINI ada dua file di dalam yaitu index.html dan write.php .

2. Upload ke hosting ke sukaan kita , kalo bisa yang mirip mirip website asli facebook , seperti facebook.com , fcebook.com dll .

3. Kirimi target kita link yang udah kita udah  upload tadi memakai phisher tool atau email dia . link ( index.html )

4. jika target kita ketipu dan mencoba login ke facebook memakai link tadi maka otomatis usser dan password akan otomatis di catat ke file passes.txt , buka file nya dan intip isi nya :)



dan ingat satu lagi jangan salah kan blog ridwan febrianz jika anda berhasil heheh :)

  

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

STREAMING VIDEO PORNO Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger